Selasa, 16 Juni 2015

ES KRIM POT, SENSASI BARU MAKAN ES KRIM


Siapa sih yang tak kenal dengan es krim? Makanan dingin yang kadang bikin kepala membeku sesaat jika makan terlalu cepat dan banyak ini memang memiliki banyak fans yang rela antri dan berburu ke banyak tempat untuk mendapatkan cita rasa es krim terbaru dan lebih unik daripada es krim lainnya.

Nah, diantara sekian banyak varian es krim yang unik yang ada di Indonesia, ada satu kedai di Babakan Tengah Dramaga Bogor, yang menjual es krim dengan tampilan unik. Saking uniknya, anda tidak akan menyangka bahwa ini adalah es krim.

ES KRIM POT D'JAVA




 Mengapa tidak, es krim yang biasanya disajikan dalam bentuk dan tampilan yang menarik untuk dipandang dan dicicipi, oleh Markaz Food makanan ini kemudian disajikan dalam sebuah pot!
Dan pot yang penulis maksud disini bermakna lugas, bukan konotatif, jadi beneran pot taneman aja gitu.
Cuma es krim yang disajikan dalam pot doang? Tentu tidak, tim Markaz Food dengan cerdik memilih bahan-bahan khusus yang biasa digunakan untuk toping es krim yang memiliki warna dan tekstur yang mirip dengan semua unsur komponen yang ada pada sebuah pot tanaman biasanya.
Susunan es krimnya sendiri dimulai dari pot tanaman kemudian diberi pembatas berupa wadah es krim bulat yang digunakan sebagai wadah es krim itu sendiri agar tidak bocor dari lubang air di pot dibawahnya. Diatas es krim, diberi oreo yang warnanya mewakili warna tanah, kemudian choco chips yang sepertinya mewakili (maaf) pupuk alami pada pot tanaman tersebut, tidak lupa keberadaan cacing yang disini diwakilkan dengan adanya jelly berwarna kecoklatan.
Sebagai pemanis dan salah satu komponen penting dalam es krim pot ini, diberikan juga tanaman hijau yang dipasang pada tengah pot dan strawberry (optional) segar disampingnya. Voila, es krim pot yang anda pesan sudah bisa anda nikmati, langsung dari pot nya!

HARGA DAN PILIHAN RASA



Ada dua pilihan paket es krim pot yang bisa anda nikmati, paket kecil dan paket besar. Didalam foto yang disediakan, paket kecil disajikan dalam pot berwarna hitam, sementara paket besar disajikan pada pot berwarna coklat. Perbedaannya cukup terlihat dengan kasat mata : paket besar menawarkan volume es krim yang lebih banyak dan strawberry diatas. Selain itu, kedua paket secara teknis dan rasa, sama.
Satu-satunya yang bisa anda pilihan selain paket besar atau kecil adalah rasa es krimnya, sayangnya pada saat mencoba, penulis hanya membeli satu varian rasa es krim saja : strawberry. Mungkin kali lain akan mencoba varian rasa lain yang lebih nikmat lagi.
Waktu pembuatan es krim tidak terlalu lama, hanya saya siap-siap saja menunggu antrian yang lumayan pada jam-jam tertentu, karena es krim pot ini sudah memiliki cukup banyak penggemar, apalagi dengan harga hanya 13 ribu untuk paket kecil dan 15 ribu untuk paket besar.
Dan bagi anda yang ingin take away atau membawa pulang es krim pot untuk anda nikmati dirumah, hanya dengan tambahan 1 ribu untuk paket kecil dan 3 ribu untuk paket besar, maka anda bisa membawa es krim pot ini, sekaligus pot nya!
Tertarik mencoba?
@Kedai D'Java
Perumahan Elok Tangerang
Blok B12. No.3

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi :