Kamis, 26 November 2015

Cafe dengan Ice Cream Terunik

1. Pungopang Cafe

Toppers, cafe yang satu ini menjadi trending topic lho di internet. Khususnya untuk kalangan orang Jakarta yang suka ngeksis. Ya, uniknya dari cafe ini adalah, konsep cafedan menu dessert-nya yang unik banget. Jadi gak heran, kalau orang – orang yang dateng ke Pungopang, mau balik lagi karena ketagihan! Hehehe
Nah, pada penasaran kan sama arti nama “Pungopang” ? Hehehe. Jadi, “Pungo” artinya “ikan” dan “Pang” artinya “roti”. Jadi di menu utama dessert-nya, ada ice cream dengan lapisan waffle berbentuk ikan. Hihihi. Lucu kan.
Soal harga, tenang aja, Toppers. Harga dessert disini gak mahal kok. Cukup mengeluarkan kocek 30 ribu – 78 ribu, kamu bisa menikmati ice cream unik di cafe ini. Untuk lokasi, Pungopang cafe terletak di lantai 2 Dllyst, Cafe. Tepatnya di  Jalan Marina Indah, Pantai Indah Kapuk. Rukan Crown Golf Boulevard Blok B No. 57-58. Jakarta Utara.
Ini Dia 7 Cafe dengan Ice Cream Terunik di PIK, yang Wajib Kamu Coba! - Pungopang Cafe
Sumber: lulabyspoon.blogspot.com

2. Wooyoo Cafe

Buat kamu yang suka banget sama susu, kamu wajib dateng ke Wooyoo Cafe. Ya, di cafeini menyediakan ice cream dengan bahan yang murni dari susu olahan mereka. Soal rasa, wah pure milky banget. Lembut di lidah, dan bikin ketagihan. Apalagi, sajian ice cream disini juga lucu- lucu. Jadi gak heran kalau kamu jadi pingin narsis ketika makan ice cream ini. Hehehe. Selain itu, kamu bisa menambahkan toppings yang sesuai dengan selera kamu, seperti honey chips, salty choco, cotton candy, dan sebagainya. Wah seru kan.
Nah, soal harga ice cream, disini gak mahal lho, Toppers. Hanya mengeluarkan kocek sekitar 25 ribu – 38 ribu aja, kamu bisa nyobain ice cream unik yang satu ini. Asik kan. Tunggu apalagi, buruan dateng ke Wooyoo Cafe, lokasi nya di Ruko Cardoba Blok D No. 3 ( Sebelahan sama ATEK).
Ini Dia 7 Cafe dengan Ice Cream Terunik di PIK, yang Wajib Kamu Coba! - Wooyoo Cafe
Sumber: www.eshtravaganza.com

3. Shirokuma Japanese Dessert Cafe

Buat kamu pecinta ice cream dan matcha, wahhh kamu gak boleh ketinggalan sama cafe yang satu ini. Ya, Shirokuma Cafe. Karena disini menyediakan berbagai menu dessertdengan rasa matcha, seperti Shiratama Parfaits (Soft Cream, Red Beans, Matcha Kanten Jelly, Mochi, dan Shiratama Balls), Mochi Waffles, Matcha Molten Lava Cakes, dan sebagainya. Wah asik kan. Soal tampilan dan rasa, gak perlu ragu lagi. Karena semua dessert disini lucu-lucu banget dan rasa matcha-nya kerasa banget ! Karena katanya, mereka mengimpor Japanese matcha green tea powder langsung dari Jepang lho.
Yang unik dari tempat ini, selain dessert-nya, disini juga menyediakan berbagai menu makanan tambahan yang gak kalah unik lho, seperti Japadogs, Shakafries, homemade Popcorn Chicken, dan sebagainya. Hihihi. Penasaran kan untuk mencobanya.
Harga dessert disini dari 23 ribu – 45 ribu aja lho. Wah, asik kan. Yuk dateng aja langsung ke Shirokuma Japanese Dessert Cafe yang terletak di Ruko Crown Golf Blok A No.32. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Ini Dia 7 Cafe dengan Ice Cream Terunik di PIK, yang Wajib Kamu Coba! - Shirokuma Japanese Dessert Cafe
Sumber: thefoodliciousblog.wordpress.com

4. Shirayuki Cafe

Toppers, Shirayuki Cafe ini merupakan cafe dengan konsep baru yang me-rebrandingKabocha. Nah, dessert yang disajikan disini adalah ice cream dengan bahan yang lembut dan memiliki 3 macam rasa, yaitu Matcha, Kashoku, dan Twist lalu ditambahkan dengan berbagai variasi toppings, seperti Boba, coconut, coconut jelly, fruit jelly, candy mochi, fruit, homemade yoghurt ice cream, dan sebagainya. Wah yummy kan.
Selain menyediakan dessert yang unik, disini juga menyediakan berbagai menu makanan yang gak kalah uniknya. Hihihi. Soal harga, tenang aja, Toppers. Gak bakal bikin kantongmu jebol. Hanya dengan 15 ribu – 55 ribu aja, kamu bisa nyobain dessert unik ini. Asikk kan. Lokasi Sirayuki Cafe berada di Rukan Emerald no 10. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Yuk monggo mampir.
Ini Dia 7 Cafe dengan Ice Cream Terunik di PIK, yang Wajib Kamu Coba! - Shirayuki Cafe
Sumber: www.thehungrydoctor.net

5. North Pole Cafe

Buat kamu pecinta ice cream Gelato dan juga coffee lovers, kamu wajib dateng ke North Pole. Ya karena, North Pole adalah cafe khusus GelatoCoffee, dan Waffle. Jadi disini, kamu bisa nge-dessert sambil ngopi. Wah seru kan.
Selain enak dan bikin ketagihan, berbagai Gelato yang disajikan disini, lucu-lucu banget, Toppers. Seperti, Smoky Pan, Enjoy Your Beer, Babyccino, Froot Loops Cone with Gelato , Oreo Cone with Gelato, Oreo Cone with Ferrero Gelato, Froot Loops Cone with Mango Gelato, dan masih banyak banget yang lain. Semuanya kawaii-kawaii banget.
Disini juga menyediakan berbagai makanan tambahan untuk menikmati ice cream kamu. Pokoknya super recommended deh. Lokasi North Pole Cafe berada di Ruko Crown Golf Blok A 57. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Ini Dia 7 Cafe dengan Ice Cream Terunik di PIK, yang Wajib Kamu Coba! - North Pole Cafe
Sumber: rahneputri.com

6. BC’s Cone Cafe

Toppers, memang kreativitas gak ada habisnya! Ya, lagi – lagi ada cafe dengan konsep dan menu yang unik, ini dia BC’s Cone Cafe. Di cafe ini, disediakan berbagai soft ice creamdengan rasa dan warna yang bervariasi. Seperti Vanilla, Green Tea, Taro, Cream Soda, Strawberry Candy, dan sebagainya. Selain itu, kamu bisa memilih cone dengan berbagai pilihan rasa, seperti cone Black Charcoal, Cream Soda, dan Pink Rose cone. Wah keren kan.
Menu-menu andalan BC’s Cone Cafe antara lain Artsy Cone – As Gold As You, Artsy Palette platter set, dan masih banyak lagi. Soal harga, tenang aja, Toppers. Cafe dengan konsepArtology of Soft Ice Cream ini, menyediakan dessert dengan harga terjangkau. Cuma 28 ribu – 55 ribu aja kok. Langsung aja mampir ke Rukan Crown Golf Blok B No.2. Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.
Ini Dia 7 Cafe dengan Ice Cream Terunik di PIK, yang Wajib Kamu Coba! - BC’s Cone Cafe
Sumber: anakjajan.com

7. Sweet Hut

Nah, kalau cafe yang satu ini adalah salah satu cafe favorit keluarga. Ya, karena disini, kamu bisa menikmati berbagai dessert yang rasanya benar-benar enak dan sangat bervariasi. Seperti Coconut Pudding with Caramel Pudding, Fresh Mango Sago Pomelo Soup with Mango Ice Cream and Coconut Pudding, Baked Maquis Chocolate Pudding with Cookies Ice-cream, dan masih banyak lagi. Disini juga dijual berbagai menu makanan berat hingga makanan ringan dengan harga yang terjangkau. Wah asik kan.
Selain itu, Uniknya dari Sweet Hut Cafe adalah, kamu bisa bersantai ria sambil menikmati alunan live music di area outdoor. Bahkan, kalau kamu haus, kamu bisa mengambil sendiri air putih secara gratis, di tempat yang sudah disediakan. Hehehe.
Soal harga disini juga gak mahal kok, Toppers. Kamu bisa mencicipi dessert Malaysian-franchise ini hanya dengan harga 45 ribu – 50 ribu. Hehehe. Tunggu apalagi, dateng aja langsung ke Sweet Hut, yang berlokasi di  Rukan Cordoba Blok E/12. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Ini Dia 7 Cafe dengan Ice Cream Terunik di PIK, yang Wajib Kamu Coba! - Sweet Hut Cafe
Sumber: www.eshtravaganza.com
Itulah 7 cafe dengan ice cream terunik di PIK. Bagaimana, Toppers. Jadi pingin mencobanya kan. Hehehe. Nah buat kamu yang suka kuliner, tapi gak sempat pergi karena sibuk atau mager. Wah tenang aja. Kamu juga bisa nge-dessert dirumah lho. 

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi :