Jumat, 10 April 2015

Play Travian

Still Play Travian??

I start to understand one thing….
Travian is kill people !! Yang maen udah mati sebelum dia mati beneran!! live is for something, something usefull. jika orang udah ngerjain pekerjaan yang sia2, mengorbankan uang, waktu, pikiran, dan tenaga untuk sesuatu yang tidak akan ada hasilnya sama aja bukan orang alias mayat hidup.
Orang yang udah gila main travian, menghabiskan hampir 24 jam hidupnya sehari untuk travian. ok ok. 22 jam ! ga juga. dikurangin ama waktu makan, dan be’ol satu jam. berarti = 21 jam !! Untuk apa?!?!
ada yang bilang katanya maen untuk ngisi waktu… bener?? boong aja kalee… malah meyita waktu ente yg sedianya untuk yang lain. bener kan?? juga menyita pikiran. tak sedetikpun otak ente lepas dari mikirin TERAVIAN!!! sia-sia!!
(ngerti ga arti SIA-SIA?!?! udah capek2 buang tenaga, eh ternyata ga guna. udah keluarin banyak duit, eh ga ada hasil. TERBUANG PERCUMA!!)
ada juga yang juga yang bilang just for fun. wah, ini udah SALAH BESAR pilih kegiatan untuk fun-fun-an. mana ada orang yang awalnya coba-coba merokok, trus lama-lama akhirnya berhenti?!?! yang ada malah makin banyak dan jadi seorang perokok. mana ada orang yag coba-coba narkoba, trus akhirnya dia ninggalin narkoba kapan pun dia mau?!?! yang ada malah dia jadi pencandu. mana ada orang yang coba-coba sex bebas, trus akhirnya ninggalin?!?! pasti ketagihan. (99% BEGITU KENYATAANNYA, HANYA 1% SAJA YG PENGECUALIAN. just 1%. r u at this one percent?? i dont think so….)
bagi seorang gamer (gw nih..) — nah ini simpati gw ama gamer– umumnya para gamer adalah orang yang punya segudang masalah (info ini akurat!!). trus dengan bodohnya mencoba melupakan masalah dengan maen gem (gw lagi..). sama aja pindah dari kandang singa ke kandang macan. ga tahan dengan singa, dia pikir mungkin dengan macan lebih aman, lebih menyenangkan. (haha… cape deh). ya gitu deh mikirnya orang sdg yg ditekan masalah. ga bener!
so, tinggalkan sekarang juga pekerjaan yang sia-sia ini. to me, it is a hard fight, very-very hard. at least, i’m trying now.
bg yang lain, pesen gw: jangan sentuh deh… bener, men… gw ga maen-maen…

Cara Mendapat Gold Gratis di Travian


Dapat gold secara gratis di travian?? mau donk…. wakakak
Cara yang benar:
Jika kamu dapat memperoleh pemain baru untuk membuka account di Travian, kamu dapat memperoleh Gold. Dengan Gold tersebut kamu dapat membeli account plus atau menggunakannya untuk fasilitas Gold.
Untuk membawa pemain baru, kamu dapat mengundangnya melalui email atau memintanya mengklik link REF.
Atau orang lain mendaftar  lewat link referer id Travianmu.
Lihat di Travian Plus –> memperoleh gold
Atau dengan membeli gold ke Multihunter (pake dolar).
Gold akan sangat berguna ketika desamu sudah mempunyai populasi yang besar. Gunanya:
  • Untuk mempercepat proses pembangunan suatu bangunan atau menyelesaikan sebuah riset dengan seketika.Ketika bangunan yang dibangun mulai diatas tingkat 5, biasanya waktu pembangunannya membutuhkan waktu yang sangat panjang untuk menyelesaikannya. Apalagi telah mencapai tingkat 10 dan tingakt keaatasnya.Juga waktu riset sangatlah lama. Padahal resos banyak nganggur minta dipake segera. Punya gold jadi bisa menyelesaikan seketika.
  • Mendapat bonus resos 25%. Jka menggunakan bonus ini, ketika prod resos desa lumayan tinggi, penambahan 25% ini sangatlah berguna. Misalnya ketika produksi kayu: 800/jam, dengan bonus 25% prod. kayu akan menjadi 125%*800=1000/jam.
  • Menambah nilai pertahanan atau serangan 10%. Jika 1000 clubswinger total serangannya adalah 1000*40=40.000, dengan bonus 10% total serangannya akan menjadi 110%*40.000=44000 (sama dengan nambahin 10% dari total clubswinger = 100 clubswinger). Jumlah ini akan sangat berguna jika tentara jumlahnya sangat besar.
  • Membangun 2 bangunan sekaligus. Ini bisa didapat dengan mangaktifkanTravian Plus.
Jadi….. gimana caranya?? Gratis?? Kata orang bego diluar sono “There’s no freelunch“. Orang bego aja bilang kayak gitu, ga ada yang gratis di atas dunia ini. Kalo kata gua: Tuhan baru mau ngasi kalo loe udah ngelakuin usaha untuk mencapainya.
Tapi, ada usaha yang agak gratis kok dengan ngeluarin dikit duit. Multi account !! Daftarin sendiri id baru dengan menggunakan link refer id yang pengen loe dapet gold padanya. Setelah Popnya nyampe 75 (76 dengan tikus) loe bakal dapet 20 gold.
Yah, ga fair donk. Hahahha, ini terserah pribadi loe masing-masing. Silakan nentuin sendiri, timbang dan putuskan sendiri. Gw memiliki triknya agar kecurangan loe ga di deteksi/ditindak oleh multihunter), kalo ini boleh dibilang trik. Menurut peraturannya,dilarang memiliki lebih dari satu account di satu server, dilarang menyerang desa dikomputer yang sama (nyerang desa lain buatan loe sendiri artinya lo puya banyak akun dan berbuat curang sekali), dan bikin desa yang tugasnya menyuport resos ke desa utama.
Dari peraturan diatas, memiliki banyak desa dengan tujuan mendapatkan gold doank ga bakal ditindak oleh Multihunter (selama ini gw belum tuh dah hampir 2 bulan gw ngelakuinnya), asal tidak melakukan hal-hal yang tadi. Cara Gw agar proses kenaikan pop desa produksi gold bisa mencapai pop 75 dalam 1,5 hari – 2 hari atau bahkan dalam 24 jam! Berikut gw lampirkanpengalaman Gw:
PERTAMA:
  1. Punya email yang berbeda sejumlah 15-20 email ataw lebih. Daftar aja digmail ato yahoo.
  2. Daftar id baru di server yang sama melalui reference link yang bisa diliat di Travian Plus –> Memperoleh Gold menggunakan email-email yang sudah dipunyai.
  3. Pilih di arah mata angin yang sama agar desa-desa baru tsb berdekatan lokasinya dengan tujuan bisa dibantu resosnya oleh desa loe yang utama ato dari desa-desa loe yang lain biar popnya segera mencapai 75.
  4. bangun segera gudang dan lumbung sampai berkapasitas 1700/2300/3100 agar dapat menampung bantuan dari desa yang lain  dan kerjakan questnya.
  5. Segera setelah desa yang loe punya mencapai pop 75 dan loe mandapat 20 gold, hapuslah akun tersebut agar bisa digunakan emailnya untuk mendaftar kembali.
KEDUA (butuh perencanaan lebih matang):
  • jangan hapus kira-kira 6,7, atau 8 akun. karena akun ini direncanakan akan menjadi penyuport resos desa penghasil gold yang baru. Karena akun-akun ini menjadi penyuport resos, sebaiknya sukunya Galia. Sehingga desa utama tidak perlu lagi membantu desa2 baru tersebut.
  • Upgrade masing-masing akun ini hingga prod resosnya menjadi 75-100/jam atau lebih. Hal ini bisa dilakukan dengan mengembangkan satu-satu desa-desa ini dengan cara akun yang lain membantu resos ke akun yang akan dikembangkan.
  • Setelah masing-masing akun tersebut cukup tangguh (tingkat prod 75-100) kita tinggal menuai hasil. setiap akun baru yang didaftarkan, akun2 inilah yang memberi resos ke akun baru tersebut.
  • Setelah akun2 baru yang mendaftar mencapai pop 75, hapus akun tsb (penghapusan akun butuh waktu 3x24jam) agar bisa digunakan kembali emailnya.
Dengan cara seperti ini, sebuah akun bisa mencapai pop 75 dalam waktu rata-rata 1,5 sampai 2 hari. Jika dalam satu periode pendaftaran — akun yang mendaftar 2 atau 3 buah, maka setiap dua hari kita bisa ngedapetin 40 atau 60 gold. Juga tidak mempengaruhi desa sekitar karena masih dalam masa perlindungan. buth waktu maksimal 5 hari masing-masing email bisa digunakan, 2 hari tuk mencapai pop 75, 3 hari berikutnya proses penghapusan. Jadi jumlah yang cukup ideal adalah dengan memiliki kurang lebih 20 email yang berbeda jika ingin mendapatkan gold secara terus-menerus.
Kalo desa dah gede popnya dan loe punya banyak desa dari satu akun (bikin desa baru), mgkin hal ini ga sempet dilakukuin lagi karena ngurus 1 akun itu aja dah bikin sibuk.
Wakakakak. Gimana??? :D
Jangan marah mendengar trik ini. silakan perikasa desa2 disekitar loe ato desa-desa yang baru muncul. Kalo ada yang bisa ilmu statistik dia pasti bisa teliti, trus ngitung berapa persen dari kira-kira 30.000 pemain dalam 1 server melakukan hal ini (multi account). Gw yakin persentasenya cukup besar (lebih dari 50%!!). ato paling ga kira-kira ada 1000 orang yang melakukan multi akun dalam tiap server!! (Atau.. itu cuma menurut kira-kira Gw).
Jadi loe-loe pade semua sedang maen di dunia cheat !! Apalagi ini Indonesia. wakakakak. Malu gw. sampe generasi berikutnya negara ini ga akan berubah ngeliat generasi mudanya sekarang !! termasuk gw. wakakakak!!! nah lho……….

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi :